-->
Idzam Blog's

Cara Membuat Video Intro Youtube Gratis Online

Membuat intro video youtube rasanya adalah salah satu hal yang wajib bagi kalian para youtubers. Baik untuk pemula dengan chanel baru, ataupun para mastah yang memang sudah lama eksis di youtube. Nah kali ini saya akan mengshare beberapa situs tempat membuat intro video youtube secara online, dan tentu saja "gratis".

Sebenarnya banyak aplikasi untuk membuat intro youtube dengan mudah, seperti kinemaster, camtasia dan bahkan window movie maker. Tapi mungkin beberapa dari kalian ingin membuat video intro youtube yang terlihat keren dan instant. Namun tidak terlihat norak atau kuno dan terlihat seperti seorang youtuber profesional.
membuat intro video youtube gratis

Oke langsung saja, berikut beberapa website yang menyediakan pembuatan video intro youtube secara gratis : Sebelumnya, baca juga : Cara mudah membuat intro youtube dengan powerpoint

7. Renderforest
Disitus ini kalian bisa membuat sebuah video intro dengan kualitas HD secara gratis. Selain itu kalian juga bisa dengan mudah mengedit logo dan slogan divideo tersebut. Untuk mengunakannya, silahkan daftar dahulu kemudian pilih template video yang tersedia. Kemudian kustomisasi sesuai keperluan video yang akan dibuat. Dalam beberapa menit, videopun sudah jadi dan bisa digunakan untuk channel kalian.

6. Rendrfx
Rendrfx sangat cocok buat kalian yang ingin membuat sebuah video intro untuk channel gaming. Selain gratis, situs ini menyediakan template keren dengan tema game.

5. Intromaker.net 
 Adalah salah satu penyedia pembuatan video intro youtube online gratis. Intromaker dapat membuat video intro dengan kualitas tinggi, dengan logo yang dapat dikustomisasi. Terdapat sentuhan profesional dalam setiap hasil video di situs ini yang menjadikannya sangat luar biasa.

4. Panzoid
Buat kamu yang ingin memiliki channel seperti seorang youtuber professional. Bisa menggunakan situs ini untuk membuat video intro secara gratis namun berkualitas tinggi. Disini kalian juga bisa menambahkan logo atau animasi dalam bentuk 3D. Dan bahkan juga terdapat fasilitas untuk mengubah background video sesuai dengan kalian inginkan.

3. Biteable

Buat video intro youtube kalian secara professional disini. Masukan logo, nama, slogan atau apapun lalu kemudian lihat hasilnya. Penggunaanya sangat mudah dikarenakan terdapat pratinjau yang memudahkan saat kalian mengedit video.

2. Intromaker
Membuat video disini sangatlah mudah. Kalian hanya perlu memilih tema, judul dan gambar yang diinginkan. Setelah itu bisa dilihat pratinjaunya atau save langsung ke komputer kalian.


1. Flixpress
Flixpress adalah salah satu video editor online terbaik, dengan kemampuan mengubah teks dan gambar secara realtime. Kalian bisa mengupload video, suara atau gambar dan menggabungkannya. Dan hebatnya, meskipun secara default file hasilnya berupa .mp4, kalian bisa memilih format lain sesuai kebutuhan.

Nah itu dia beberapa situs yang menyediakan video intro youtube gratis. Dengan membuat video intro di situs tersebut, channel kalian akan terlihat lebih keren. Tapi saya sarankan jangan terlalu fokus pada video intro. Alangkah bagusnya jika channel yang akan kalian lebih terfokus pada isi kontennya. Dengan begitu akan mudah bagi subscriber untuk menjadikan channel kalian favoritnya. Sekian, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "Cara Membuat Video Intro Youtube Gratis Online"

  1. nomor 7 bayar oy parh dimasukin

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau untuk hasilnya gak bayar kok gan, tapi ada watermark. nah kalau mau menghilangkan watermarknya baru bayar. hehe

      Delete
  2. makasih gan , artikelnya ...

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel